Sabtu, 18 Mei 2013

Cupang Adu vietnam


Ulasan singkat Cupang adu Vietnam

Vietnam panggilan Siam pertempuran-ikan "Cupang adu" The Siam pertempuran-ikan telah diperkenalkan. Dan dikembangkan di Vietnam, lebih dari 100 tahun yang lalu. Para pedagang Cina atau pelaut adalah kelompok pertama yang membawa Siam pertempuran-ikan dari Thailand atau Siam ke Vietnam. Para kru berlayar Cina memainkan game fighting ikan ketika mereka berada di laut dalam rangka untuk menjaga mereka dihibur. Ketika mereka merapat di pelabuhan laut pelaut akan membawa ikan dengan mereka darat dan berbagi permainan dengan orang-orang lokal. Menurut perilaku dari masyarakat Asia Tenggara membawa permainan ini ke dalam kehidupan sehari-hari mereka. Ini menjadi sebuah praktek yang unik dan dapat diterima di kalangan masyarakat negara tersebut.

Struktur Fisik

Jaman sekarang ini, secara struktural tidak ada banyak perbedaan antara praktik ikan pertempuran di Vietnam, Thailand dan Malaysia. The menjaga, pelatihan, dan peralatan mungkin sedikit berbeda. Para pejuang Thailand yang kecil dalam ukuran fisik tapi cepat dan penuh trik. Sedangkan pejuang Vietnam lebih besar dalam struktur fisik dengan pukulan keras, tetapi mereka tampil agak lambat. Dan pejuang Malaysia yang terbesar dalam ukuran fisik dengan melawan daya tahan. Tentunya, tidak ada di dunia ini yang sempurna.

Pembangunan

"Ca Xiem" telah diperkenalkan dan dikembangkan di Vietnam, lebih dari 100 tahun yang lalu. The "Ca Xiem" sangat pendek dan tebal dalam struktur fisik. Pola gaya tubuh sangat langka dan sulit. Jaman sekarang ini, Beberapa peternak telah mengimpor strain Thailand dan Malaysia untuk blasteran dengan strain asli mereka. Namun, saya yakin bahwa dalam tahun-tahun mendatang para pejuang Vietnam akan berasimilasi seperti strain Thailand dan Malaysia telah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar